Sabtu, 20 April 2013

5 Cara membuat suara anda bagus dan 3 cara agar suara anda tetap stabil

sobat Blogspot.Com gimana nih kabarnya hari ini??? tentunya baik donk?? harus itu!!!!oke kali ini mimin mau postingin artikel tentang 5 Cara membuat suara anda bagus dan 3 cara agar suara anda tetap stabilnah lo sob, tentunya sobat semua mau donk punya suara yang merdu nan indah, apalagi yang punya hobi menyanyi DLL. suara bagus menjadi prioritas utama donk,nah berikut ini adalah tips-tipsnya baca nih sob :


1. Bangunlah pagi-pagi sekitar setelah subuh, masukan ke2 jari telunjuk anda ke dalam tenggorokan dan biarkan lendir_lendir dalam tenggorokan anda keluar. Tapi ingat jgn dulu sikat gigi, karna apabila anda telah sikat gigi terkadang lendir-lendir dalam tenggorokan anda jarang keluar.


2. Teteskan sdkit air ke dalam hidung anda, dan nantinya lendir dalam tenggorokan dan juga hidung keluar derngan sendirinya


3. Minumlah air hangat ketika tengah malam, tapi jangan langsung diminum kumurlah terlebih dahulu. kumur dengan menadahkan keatas terus rasakan air itu sampai terasa di tenggorokan dan telan sedikit demi sedikit.


4. Perbanyak minum air putih minimal 8 gelas sehari. Setiap kali bangun tidur, usahakan agar anda meneguk air putih terlebih dahulu sebanyak satu gelas. Karena air putih mampu menyehatkan tubuh dan suara lebih jernih.


5. Jagalah makanan juga minuman anda. jangan terlalu makan makanan yang bersantan, minyak terlalu banyak, Perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan segar yang banyak mengandung air. Dengan begitu kebutuhan gizi tubuh akan terpenuhi dan kualitas suara pun akan lebih baik. , dan terakhir jangan meminum air es.


gimana sob??? susah kagak praktekinya???

eittsss.... ada tambahan lagi nih,
Suara baguspun tidak cukup dengan hanyya bermodalkan suara bagus, tapi juga harus di seimbangkan dengan nafas yang panjang. Dan ini caranya:

1. Masukan muka anda kedalam air,dan teriaklah didalam air lakukanlan beberapa kali. Setelah itu cobalah dengan menyanyikan lagu yang bertempo panjang.


2. Taruhlah 1 buah lilin dengan jarak 10cm coba anda tiup, dan terus tambahkan jaraknya. Ini juga akan membantu nafas anda menjadi panjang


3. Rajin-rajinlah lari pagi agar nafas anda juga stamina anda lebih kuat lagi, hal ini akan membantu anda disaat-saat anda nanti manggung


nah tuh sob, yang doyan gorengan kurangi deh, apalagi yang suka minum es, udah dikurangi aja deh, kagak baik buat kesehatan khususnya suara sobat, dari sekian tips-tips ini, sebagian sudah mimin coba sendiri sob dan alhamdulillah bermanfaat sekali sob buat mimin. wkwkwkwk....

yaudah sob sekian dulu ya untuk artikel 5 Cara membuat suara anda bagus dan 3 cara agar suara anda tetap stabil  dan semoga bermanfaat ya sob.
mimin mau konser dulu,,
one, two, three, aassssooooyyyyy........!!!!!!!!

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))