Jumat, 19 April 2013

Tips Anti Galau


oke sob,, gimana kabarnya,, ada yang galau kagak nih????
mimin heran kenapa banyak orang merasakan galau karena soal cinta, kagak tau kenapa mimin sering liat status galau di twitter, facebook, DLL.
bahkan ada yang sampe mati gara-gara galau sob!!!
tragis banget sob!!!!
nah makanya mimin mau postingin Tips Anti Galau buat sobat semua
oke dah, langsung aja sob tipsnya


1. Positive thinking
Ini nih yang paling penting sob, kita harus berfikiran posotif ketika mendengar hal, atau kabar, atau apa pun yang kita dengar. Kita jangan gampang meresap apa yang kita dengar dan langsung masuk ke hati. Sebelum masuk ke hati kita harus berfikir sejenak dan jangan gampang memutuskan hal yang kita cerna itu, bahaya tuh sob

2. Listening to music
Tuh kan sob, musik itu juga penting, menurut riset yang mimin dapet (ccceeeeiillaaahhhh bahasanya kaya profesor aja) hehehehe, mendengarkan musik ini bisa membuat hati kita tenang, tapi dalam tanda kutip ini ini klo gak tau tanda kutip ( â?? ) hehehehe lagu yang kita dengar cocok dengan suasana hati kita saat itu

3. Hang out bareng sahabat
Cara ini juga biasa kita lakukan asal kita pergi ketempat yang tepat dengan suasana hati kita, biasanya tempat yang sering di kunjungi adalah mall, pantai, dan taman, sawah juga bisa sob, karena terbukti dari sekian temen-temen mimin yang galau sering pergi ke tempat itu
hehehehe..... pokok nya pergilah ketempat yang sesuai dengan perasaan kita asal tempat tersebut tidak membahayakan dan jangan lupa untuk mengajak sahabat kalian karena di sangat berperan dalam hal perasaan kita, dan jangan lakukan perbuatan yang melanggar hukum yah, wkwkwkwkwk.....

4. Reading books
Membaca buku juga dapat menghilangkan galau, membaca juga kagak mesti membaca bacaan yang berat, tapi cobalah untuk membaca majalah, komik, novel, atau sesuatu yang membuat kita bisa tertawa
bisa juga nih gabungan di group facebook ini "Komunitas Pencinta Humor" disini dijamin kagak bakalan galau deh sob,, wkwkwkwkwk.....

5. Berbagi cerita dengan kawan
Cara ini terbukti yang paling ampuh sob, ketika galau cobalah kita untuk bercerita kepada teman kita apa yang kita rasa dan pastinya jika ia memang benar-benar kawan mu dia akan membantu mu semaksimal mungkin, bukan begitu sobat????

6. Tidur
Wkwkwkwkwk..... belum pernah si denger orang yang lagi galau trus tidur, tapi coba deh Sob kita lentangkan tubuh kita di atas kasur, tarik nafas dalam dalam, keluarkan pelan pelan memlalui mulut, dan pelahan lahan tutup kedua mata kita. Fikirkan hal hal yang menarik dan resapi itu baik-baik
pasti deh nanti ngiler-ngiler, wkwkwkwkwk....

7. Nonton filem
Sob, biarpun cuman nonton filem dari DVD / VCD kita juga bisa menghilangkan rasa galau, tidak harus kita nonton di 21 / XXI asal kan yang kita tonton jangan yang berbau-bau porno  Ooppsss...??

Nah itu sob Tips Anti Galau dari mimin silahkan di coba,
dan kalo tips di atas tidak berhasil jangan ambil tindakan sendiri sob selalu berpikir positif dan selalu yakinkan bahwa sobat tidak galau dengan berteriak "MIMIN GANTEEEENNGGGGG........!!!!!!!" berkali kali sampai sobat nyaman.

hehehe... biarpun kaya orang gila tapi dengan berteriak lah mukin perasaan kita akan kembali tenang, apalagi teriak kalo mimin ganteng, dijamin sembuh deh, wkwkwkwkwk
sekian dulu ya sob artikelnya, semoga aja bisa membantu dan meringankan pikiran sobat
cap cus cin

+ Form Komentar + 1 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

29 April 2017 02.11

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di Tips Anti Galau

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))