Sabtu, 20 April 2013

Kisah nyata seorang ibu dalam hidupnya membuat beberapa kebohongan

Langsung aja ya, baca nih sob, mimin mau nangis dulu, yuk cekidot....

Kisah nyata seorang Ibu dalam hidupnya membuat beberapa kebohongan :

1. Sobat tau kagak pas saat makan tuch, jika makanannya kurang Ibu akan memberikan makanan itu kepada anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, Ibu tidak lapar." bener kagak Sob????? Benerkan???? jadi tambah sedih :(

2. Pas waktu makan lagi nih Sob, Ibu selalu menyisihkan ikan dan daging untuk anaknya kan??? lalu berkata, "Ibu tidak suka daging, makanlah, nak..." tau kagak sob ibu seneng kalau ngeliat anaknya juga seneng, apalagi kalau makannya lahap banget,, :((

3. Terus pas tengah malam saat ibu sedang menjaga anaknya yang sakit, Ibu berkata, "Istirahatlah nak, Ibu masih belum ngantuk..." itu karena ibu sangat kwatir dengan kita, beliau rela tak tidur demi menjaga anaknya... ya allah berikan ibuku selalu sehat ya alah [-O< amin

4. Saat anak sudah tamat sekolah, dan bekerja, lalu sianak berniat mengirimkan uang untuk Ibu. tapi apa yang terjadi ibu berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, Ibu masih punya uang..." jika Sobat tau, sesungguhnya ibu sudah bahagia jika melihat anaknya sukses diluar sana :-bd

5. Dan saat anak sudah sukses, ketika sang anak ingin menjemput Ibunya untuk tinggal bersamanya di rumah yang sangat besar, lantas apa yang terjadi ibu pun berkata, "Rumah tua kita sangat nyaman, Ibu tidak terbiasa tinggal di sana..." tau kagak sob jauh dalam lubuk hati sang ibu, sebenarnya ibu sangat mau, akan tetapi umurnya semakin lama semakin tua, ibu pun menyadari akan hal itu oleh karena itu ibu tidak mau merepotkan anaknya jika nanti ia sudah tua!!!! :(

6. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, tentunya kita sebagai anak akan menangis, akan tetapi Ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, Ibu tidak apa apa." :( 

Ini adalah kebohongan terakhir yang dibuat Ibu.


Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.


Semoga semua anak di dunia ini bisa menghargai setiap kebohongan seorang ibu, karena beliaulah malaikat nyata yang dikirim TUHAN untuk menjaga kita dan menyayangi kita...
jangan pernah kita menyakiti ibu kita sob, parah tuh urusannya
sejelek apapun ibu kita, itu tetap ibu kita, 
dan ingat sob, "SURGA DITELAPAK KAKI IBU"
okke sob, sudah dulu yah artikel tentang Kisah nyata seorang ibu dalam hidupnya membuat beberapa kebohongan
mimin capcus dulu, oke cin....


I LOVE YOU MOM, YOU ALLWAYS IN MY HEART

Dari Anakmu yang ganteng Bu
Mimin. :-*

+ Form Komentar + 2 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

13 Mei 2015 17.49

subhanalloh memang besar sekali pengorbanan orang tua terutama mamah

aku sayang mamah :-* :x

Terimakasih zhikri atas Komentarnya di Kisah nyata seorang ibu dalam hidupnya membuat beberapa kebohongan
29 April 2017 02.09

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di Kisah nyata seorang ibu dalam hidupnya membuat beberapa kebohongan

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))