Jumat, 26 April 2013

Cara Menghilangkan Rasa Malu

Oke sob, gimana kabarnya hari ini??
masih semangatkah hari ini??? tentunya masih dong
sebelum-sebelumnya mimin udah postingin tentang 10 Pekerjaan yang Cocok Untuk Orang Pemalu 
Nah, kali ini untuk memenuhi permintaan dari sobat Blogspot.Com tentunya mimin mau postingin tentang Cara Menghilangkan Rasa Malu 
hayoooo....siapa yang suka malu-malu????
tuh kan kelihatan senyum-senyum, kelihatan malunya sob,
wkwkwkwkwkwk....

Pada umumnya nih sob, seseorang yang punya rasa malu yang berlebihan cenderung tak pernah mau bersosialisasi dalam masyarakat
bisa dibilang separuh hidupnya ia habiskan untuk tetap memilih berada dalam rumah, bukan begitu sob???

Yups,, tentunya hal ini sangat merugikan diri sendiri sob,
maka dari itu, mimin punya sedikit tips buat sobat yang mungkin bisa sangat membantu
oke langsung aja sob, baca nih Cara Menghilangkan Rasa Malu

  • Pasang Muka Cuek
Eiittsss,,, jangan salah dulu sob, coba sobat lihat kenapa banyak cewek atau cowok yang tiap harinya pasang muka cuek,
kita tidak tahu siapa dia, pas kita tegur selalu pura-pura kagak denger kan???
itulah taktik seorang yang punya sifat Malu 

  • Punya Prinsip "Aku bisa"
Nah ini juga penting sob, kebanyakan seseorang yang punya sifat pemalu cenderung dalam melakukan sesuatu tentunya diiringi dengan perasaan "dag..dig..dug..der"
hal inilah yang harus dibenahi sob, hidup harus punya prinsip
jangan jadikan "Rasa Malu" sebagai prinsip hidup, Tapi jadikan prinsip "Aku bisa" untuk menjalani hari-hari sobat. bukan begitu sobat????

  • Hindari "Tatap muka"
Seseorang yang punya sifat pemalu hal yang paling dihindari dari yang lainnya adalah melakukan suatu obrolan dengan "Tatap muka" 
hal ini tentunya akan membuat si pemalu terasa panas dingin
dan jika sobat yang punya sifat pemalu sebaiknya hal seperti ini hindari aja sob
agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

  • Sering-sering narsis didepan Ortu "Orang Tua" ataupun teman
Haayyoooo.... siapa berani???
kalo narsis didepan kaca, misalnya kaca kamar mandi, kaca ditempat tidur DLL. paling juga yang bisa melihat hanya kita sendiri, iya kan???
percuma donk kagak ada hasilnya, itu hal yang biasa sob,
namun jika kita narsis, misalnya nyanyi, berjoget, berpidato, DLL. dan semua tu dilakukan didepan orang tua, pasti deh perlahan rasa percaya diri sobat semakin lama semakin tumbuh
Eeeiiitttssss,,,, boleh aja narsis didepan ortu asalkan tetap dijaga ya sikapnya
hehehehehehe....

  • Jadilah Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri bukanlah hal yang sulit sob, tetapi kadang kala setiap insan tak mampu menjadi dirinya sendiri, hal inilah yang membuat kita menjadi malu sendiri, bukan begitu sob??
"Dia itu Dia, Aku ya Aku
Hidupmu..Hidupmu, Hidupku..Hidupku"
So,, jangan pernah malu untuk melakukan sesuatu yang benar

  • Berpikir positif
Nah sob, coba deh berpikir lebih jernih, salah satu faktor yang menyebabkan rasa malu ialah jika kita berpikir negatif
bukan begitu sob

  • Selalu bangga dengan karya sendiri
Ini sob satu lagi yang harus sobat lakukan yaitu Selalu bangga dengan karya sendiri 
wajib tuh sob, boleh sih bangga dengan karya orang lain
tapi alangkah baiknya banggalah dengan karyamu sendiri sebelum sobat membanggakan karya orang lain
bukankah begitu sobat???

Yups,, itu dia Tips dari mimin sob, 
artikel Cara Menghilangkan Rasa Malu merupakan pengalaman mimin sendiri
jadi kagak ada salahnya tuh sob buat dicoba
mumpung gratis,, wkwkwkwkwkkwkwk....

itu semua juga tergantung diri sobat sendiri
jika sobat mau berkembang, pasti dah perlahan demi perlahan rasa malu bakalan ganti dengan perasaan percaya diri
ingat sob, "JANGAN MALU KARENA BENAR, DAN MALU LAH KARENA SALAH"
oke sob, lanjutkan hidup dengan percaya diri
mimin pamit dulu, capcuscin..yuk...

+ Form Komentar + 1 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

29 April 2017 01.50

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di Cara Menghilangkan Rasa Malu

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))