Senin, 03 Juni 2013

Daftar Nama-Nama Hantu Jawa (Indonesia)

Blogspot.com | Hantu atau setan memang dikalangan masyarakat sudah sangat terkenal.
terkenal karena ulahnya sob!!!
Artis aja kalah sampe kalah sob, maksudnya popularitasnya sob. xixixixi tersenyum lebar....
Mereka mungkin tidak bisa dilihat, ataupun diraba, namun, kehadirannya cukup membuat orang yang melihatnya terdecak kagum dan histeris sob!!!!
kecuali mereka-mereka yang sudah terbiasa berteman dengan mahkluk ini
Dan kali ini mimin mau postingin Daftar Nama-Nama Hantu Jawa (Indonesia) agar sobat semua juga tau, dan sewaktu kita bertemu kita bisa ngucapin whats ap bro, atau gini yoowmand.. uye. dst.keren
biar nanti lebih akrab gitu,
yuk langsung aja sob, simak informasinya berikut
cekibrot....

Yang pertama nich sob, ada... 
om GENDRUWO

Genderuwo adalah Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon besar atau gedung-gedung tua setan, karena nich kalau di apartemen bisa jadi ia tkut ditagih bayarannya. denger-denger om genderuwo ini pengangguran sob. jadi mending pilih tinggal dipohon aja, kan gratis xixixixixi....
Ia berupa sosok hitam besar, tidak banyak bergerak. Kalau di pohon ia suka bergelantungan di dahan (Bukan Monyet), atau duduk di bawah pohon (Bukan pengemis).
Baunya sangat khas menusuk hidung, serupa kalau kita mencium bau teman kita yang tidak mandi beberapa hari, tapi gendruwo (jenis hantu yang lain lagi) baunya beberapa lipat dari itu.
Ia tidak suka mengganggu orang, kecuali menampakkan diri dengan sosok besarnya. Apa bedanya?
Ia juga suka menyamar sebagai manusia, bahkan ada beberapa kasus ada manusia hamil karena om Genderuwo, xixixxixixi... gokilll...

Yang kedua ada
Tante SUNDEL BOLONG

Sundel dalam bahasa Jawa yang artinya WTS/PSK, bolong artinya lobang. Jenis kelamin hantu ini, dipastikan perempuan, kecuali kelainan sexual atau Sobat sendiri tak percaya dan ingin membuktikannya langsung.
Itu mah, terserah.
Sundel bolong berupa sosok wanita yang punggungnya berlobang. Jika kita berhadapan, baunya sangat wangi, tapi kalau beliau berbalik badan, akan menebarkan bau busuk dan amis.
Ia suka berkeliling di tempat-tempat ramai, mungkin karena dulunya berhobby dugem. Suka membujuk para pria berhidung belang untuk berhubungan sex. Konon, ia adalah bekas tandhak, ledhek, penari, atau WTS yang mati secara mengenaskan, akibat disia-siakan laki-laki hidung belang itu juga. Kasian sob...

Yang Ketiga ada
JERANGKONG, THETHEKAN

Hantu yang berupa kerangka manusia 
tengkorak. Ia suka berkeliling dari kampung ke kampung, mungkin beliau dulunya petugas ronda. Kemunculannya antara jam 01 s/d 02 malam. Ia disebut thethekan karena kalau berjalan mengeluarkan bunyi "thek, thek, thek,...", yang ditimbulkan dari benturan rahang atas dan rahang bawah.
Eiiitttssss.... Jika mendengar bunyi ini, perhatikan dulu baik-baik, hantu atau penjual bakmi godog atau mungkin mie thek-thek.
Sementara disebut jerangkong, sangat suka mengganggu orang, terutama anak-anak kecil. Kenapa? Karena sesama hantu tentu dilarang saling mengganggu.
Konon, anak yang sempat mendengar atau melihat jerangkong ini, akan menangis sepanjang malam. Mungkin juga, bukan hanya anak kecil, sampeyan saja yang penakut, pasti memilih tidak bertemu dengannya. Mending ketemu Aura Kasih, ya nggak.. ya nggak????

Yang keempat
NDHAS GLUNDHUNG, NDHAS CUMPLUNG

Hantu berupa kepala manusia. Ia sangat suka menganggu dan mengejutkan orang dengan cara meng'gelundung' secara tiba-tiba di depan banyak orang. Mungkin, ini termasuk hantu yang snob, exhibishionist dan narsis sejati. Konon, ia adalah kepala para orang-orang yang mati dengan cara disembelih. Ndhas Glundhung kononi banyak muncul di tempat-tempat bekas pembantaian pada jaman pengganyangan PKI (Partai Komunis Indonesia) 1965 dan setelahnya.


Yang Kelima
MEMEDI USUS

Berupa bentangan usus manusia, yang akan melilit kaki orang yang sedang melintas di jalan. Ia biasanya melintang di jalan untuk menunggu mangsa. Orang yang kebetulan terlilit oleh Memedi Usus, selain karena memang kakinya terlilit, terasa berat dan kesulitan utk berjalan atau berlari.

Yang Keenam ada
POCONGAN

Berupa sosok yang berpakaian orang mati (berkain kafan alias pocong itu). Cara berjalannya meloncat-loncat, tak perlu ditegaskan kenapa, karena sampeyan sendiri kalau kakinya diikat apa bisa melangkah dengan normal? Beliau tinggal di kuburan seseorang, yang konon semasa hidupnya bergelimang dengan dosa; Misalnya rentenir, pemelihara thuyul atau perewangan. Dan ia tidak rela atas kematiannya. Ia sukanya menggantung di pohon, bersandar, atau rebahan di tepi jalan (kalau di tengah jalan, bisa jadi beliau jiper juga ketabrak sopir yang ngawur), mengejar orang yang ketakutan (karena kalau mengejar orang yang berani, bisa jadi dianya takut. Cobain deh sob, kalo berani).
Perkembangan baru, pocongan juga makhluk yang suka nongol di film atau sinetron, utamanya made in Indonesia. Meskipun cara berjalannya meloncat, tapi bisa melampaui orang yang lari kencang.
Jika Sobat tak percaya soal ini, bisa diadakan lomba adu cepat antara atlet pelari kita dengan mereka.

Yang ketuju
OYOT NIMANG

Suatu akar gaib yang bisa menghilangkan ingatan atau kesadaran seseorang, yang tanpa sengaja menginjak atau melompatinya. Orang yang kena pengaruh Oyot Nimang berjalannya akan terus berputar-putar di tempat yang sama, tapi ia merasa berjalan ke tempat yang dituju.
Namun sekarang penyebab orang hilang kesadaran bukan karena oyot nimang aja sob, kebanyakan orang hilang kesadaran karena minum minuman beralkohol tinggi, hingga menyebabkan teler berat bin mabuk

Yang Kedelapan
KUBURAN BAJANG
Tempat dipendamnya bayi hasil hubungan gelap, yang dikeluarkan secara paksa, karena umurnya belum saatnya untuk dilahirkan.
Pada malam-malam tertentu, tempat tersebut mengeluarkan suara tangisan bayi yang memilukan,....
makanya sob, STOP ABORSI..!!!!!!

Yang kesembilan ada
KEMAMANG
Sosok hantu berambut api. Ia senang tinggal di tepi sungai sambil cari ikan. Ikan yang didapat, sebelum dimakan, dimasaknya terlebih dahulu di atas rambutnya.
Hm, benar-benar hantu yang modern, karena tak berurusan dengan listrik atau gas. Canggih.....

Yang Selanjutnya ada
Mbah GERANDHONG
Hantu yang sangat ganas, bahkan bisa membinasakan. Ia berupa sosok yang sangat menakutkan. Wajah dan matanya merah, taringnya panjang, kulitnya abu-abu bersisik, rambutnya panjang dan kasar, rastamania man. uyeeee....
Ia bersifat nomaden, tapi ketika ia tinggal di desa tertentu, bisa menggegerkan orang se-desa. Akhirnya tempat tersebut setiap malam akan terasa mencekam, karena tidak ada seorang pun yang berani keluar rumah.

Yang ini
WEWE GOMBEL


Hantu berwujud sosok wanita yang sangat tua, dengan pakaian compang-camping, dan (maaf mimin sensor) payudaranya menggelantung sampai menyentuh tanah.

Dia suka mengganggu anak-anak balita dengan cara mengajaknya ke tempat-tempat yang sepi, kemudian anak tersebut di tinggal di tempat itu. Atau kalau dia lagi suka, diajaknya keliling-keliling sampai berhari-hari.
Kalau sudah bosan ditinggalkan anak tersebut, entah di tengah sawah, di hutan, di atas pohon, dan sebagainya.

Selanjutnya
KEBLEG

Berupa kelelawar besar (wujudnya semacam kalong), sukanya mencuri beras di pedaringan (Jawa), yaitu tempat menyimpan beras.
Tapi, beliau ini ternyata juga suka mencuri telur (bisa telur ayam atau bebek. Kalo telur kerbau katanya dia ogah).
Konon, ia adalah peliharaan seseorang. Semacam tuyul, tapi beliau spesialisasinya beras dan telur. Wah, jangan-jangan ada organisasinya pula.
Apa Mungkin Akatsuki???????
Pasti ini suruhan Tobi.

Yang gokil ada
TUYUL

Hantu ini mungkin paling dikenal, secara ia pernah muncul dalam sinetron televisi kita, "Thuyul dan Mbak Yul".
Ia peliharaan seseorang, bertugas mencuri uang untuk disetorkan kepada pemeliharanya. Wujudnya berupa sosok anak balita, tapi tidak bisa dibedakan antara yang laki-laki dan perempuan.
thuyul ini sukanya bermain-main di tempat yang kotor dan becek.
Alasan kenapa polisi tak mau memenjarakan thuyul karena mereka takut dengan kak seto, secara, kan masih anak kecil sob..
Jadi harap Maklum...

Nah, itulah sob Daftar Nama-Nama Hantu Jawa (Indonesia)
Mungkin sobat ada yang mau nambahin?????
1 hal sob, tetap percaya pada Tuhan Yang Maha Esa malaikat
Boleh percaya, asal jangan coba-coba
boleh mempercayai asal jangan musyrik.
Hidup kita ada ditangan sang pencipta, bukan ditangan kita.
setuju sob?????
kalo setuju, Like ndis, share, dan koment sob.
1 koment penangkal 1 hantu, tertawa wakakakakakaka......

+ Form Komentar + 3 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

4 Agustus 2016 00.28

Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


KONTES SEO Juni 2016
Poker Online Terpercaya
agen poker terbaik

Terimakasih Agen Poker Terbaik atas Komentarnya di Daftar Nama-Nama Hantu Jawa (Indonesia)
27 April 2017 03.00

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di Daftar Nama-Nama Hantu Jawa (Indonesia)
16 Mei 2017 01.56

Bagus Gan Artikelnya

Nyeri Pada Kemaluan Ketika Kencing, Kencing nanah atau gonore yang diakibatkan oleh infeksi Neisseria gonorrhoeae dapat menyebar melalui hubungan seksual. Sakit Di Pangkal Kemaluan Lelaki, untuk anda yang menderita penyakit Kencing Nanah atau gonore dan ingin sembuh silahkan Kunjungi website kami,

Biasanya penyakit ini menyerang pertama kali pada alat kelamin pasien, sebelum menyebar ke tempat yang lainnya. Pada kaum homoseksual atau pasangan yang suka melakukan anal dan oral sex, Nyeri Di Bagian Atas Kemaluan, untuk anda yang menderita penyakit Kencing Nanah atau gonore dan ingin sembuh silahkan Info selengkapnya,

gejala penyakit kencing nanah ini bisa muncul pertama kali pada anus atau rektum dan tenggorokan mereka. Berikut ini adalah beberapa gejala gonore yang sangat penting untuk anda ketahui. Sakit Bagian Atas Kemaluan, untuk anda yang menderita penyakit Kencing Nanah atau gonore dan ingin sembuh silahkan kunjungi blog kami,

Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore merupakan salah satu penyakit yang menyerang pada alat kelamin seseorang. Kita ketahui penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang menular dan berbahaya. Penyakit Sipilis atau sipilis ini tidak pandang bulu, Nyeri Di Bagian Atas Kelamin, untuk anda yang menderita penyakit Kencing Nanah atau gonore dan ingin sembuh silahkan kunjungi halaman web,

penyakit ini bisa menyerang pria maupun wanita. Penyakit ini terjadi karena disebabkan oleh bakteri jahat yaitu bakteri bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Sakit Perut Bagian Atas Kemaluan, untuk anda yang menderita penyakit Kencing Nanah atau gonore dan ingin sembuh silahkan Baca selengkapnya,

Selain itu penyakit Sipilis in termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati terhadap orang yang mengidapnya merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya menyerang alat kelamin. Sakit Di Kepala Kemaluan Lelaki, untuk anda yang menderita penyakit Kencing Nanah atau gonore dan ingin sembuh silahkan klik untuk info selengkapnya,

Terimakasih gonodenature2 atas Komentarnya di Daftar Nama-Nama Hantu Jawa (Indonesia)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))