Minggu, 26 Mei 2013

Tips Agar Tidak Mudah Lupa

Blogspot.com | Menjadi seorang pelupa memang hal yang sangat menjengkelkan, bukan hanya kita saja namun orang disekeliling kita juga merasa jengkel karena sifat pelupa kita
jika sebelumnya mimin udah postingin 10 Hal yang Dapat Menyebabkan Orang Menjadi Pelupa 
Dan sekarang saatnya mimin postingin tentang Tips Agar Tidak Mudah Lupa
Langsung aja sob, mimin kasih nich, cekibrot......



1. Sederhanakan Hidup
Tugas memang tuntunan sebuah pekerjaan, asal Jangan melakukan terlalu banyak hal/tugas sekaligus ya sob. kasian tuh otak kita, hehe....
Cobalah untuk menyelesaikan tugas satu persatu agar pekerjaan kita nanti dapat terselesaikan dengan baik.

2. Istirahatkan tubuh dan pikiran
Biasakan dan terapkan pola hidup sehat sob, (asupan gizi dan pola tidur yang benar). ini semua agar otak kita dapat rilexs sob,

biar kagak stresss,,, huahuahahahahaha.....

3. Buatlah jadwal
Tuliskan hal-hal yang ingin Sobat lakukan hari ini dan selanjutnya. Atau, bisa juga dengan memberi pengingat pada kalender atau dengan post-it.


4. Latih dan tantanglah otak
Latih dan tantanglah otak untuk selalu aktif dengan banyak latihan fisik dan mental dengan melakukan hal-hal yang kreatif. Dan, cobalah melakukan sesuatu di luar rutinitas Sobat. Misalnya, bergabung dengan klub buku, belajar bermain catur, atau gunakan tangan kanan bukannya kiri jika Sobat kidal.


5. Selalu menyimpan satu barang di tempat yang sama sepanjang waktu
Jangan biasakan menaruh barang sembarangan.
Pribahasa mengatakan "Manusia itu tempatnya salah dan lupa" Tetapi pribahasa ini tidak ditujukan buat orang Pelupa.

dan Pelupa (pikun) dimasa muda itu bisa dicegah sob.
makanya cegah mulai dari sekarang.

+ Form Komentar + 3 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

27 April 2017 03.06

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di Tips Agar Tidak Mudah Lupa
25 Oktober 2017 20.59

Informasi yang sangat berguna dan bermanfaat. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan :)


bandarq
domino99 online terpercaya
dominoqq
domino qiu qiu

Terimakasih BandarQ atas Komentarnya di Tips Agar Tidak Mudah Lupa
4 November 2017 15.50

Hallo kepada semua pecinta judi online
Agen terpercaya 100% di indonesia

kristalpoker menyediakan 7 game

Game yang di sediakan oleh kristalpoker :
- Sakong (New Game)
- Bandar Poker (New Game)
- BandarQ (Hot Game)
- Poker
- Domino
- Capsa Online
- AduQ

1. deposit dan withdraw hanya rp.15.000
2. Bonus Turnover 0,3% Setiap minggunya
3. Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
4. Bonus Referral 10%+10% Seumur Hidup
5. Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
6. MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses cepat 1 menit

silakan bergabung ya bagi yang belum terdaftar jadi member kristalpoker
jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,silakan hubungi CS kami langsung ya.

Terimakasih shinta bao atas Komentarnya di Tips Agar Tidak Mudah Lupa

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))