Minggu, 19 Mei 2013

Sifat-sifat Lelaki Yang Dibenci Wanita

Sifat-sifat Lelaki Yang Dibenci Oleh Wanita

Apa kabar sob, lama kagak posting nih, maklum masih sibuk dengan aktivitas dirumah.
Nah, semoga aja hati para sobat semua, juga secerah hati mimin.
kagak jamanya bermuram durja sob, waktunya kita tebarkan senyuman manis kita untuk dunia.

oke langsung aja ke topik. kali ini mimin postingin sesuatu yang identik dengan Sifat-sifat Lelaki Yang Dibenci Wanita.

Ini penting lo sob, apalagi buat yang lagi PeDeKaTe. Wajib baca....
langsung aja sob, mimin kasih, cekibrot......
Hal pertama yang dibenci wanita ialah

Lelaki yang suka merokok

Banyak lelaki yang suka merokok dan ada juga lelaki yang sama sekali tidak merokok. Merokok juga merupakan suatu kebebasan hanya kalau ingin merokok juga harus memperhatikan tempat di sekeliling kita, tempat yang sesuai untuk merokok.
Bagi kabanyakan kaum Lelaki merokok itu hal yang gentleman atau hal yang biasa. tapi, Kebanyakan wanita memang tidak suka dengan lelaki yang suka merokok. tapi wanita tetap bisa menjaga perasaannya.
Sebaiknya buat sobat yang sukanya merokok, biasakan cari tempat yang sesuai untuk merokok. agar orang yang disekeliling kita tidak terganggu dengan asap rokok sobat.

yang kedua
Lelaki yang suka cemburu buta

Memang sih sudah banget untuk dipaksa saling percaya
Orang bilang cemburu itu tandanya sayang, namun terkadang cemburu juga hal yang menakutkan bagi kaum wanita.
biasanya lelaki yang suka cemburuan/cemburu buta sukanya memperbesar hal/masalah kecil atau malah mencari-cari masalah dan akhirnya terjadi atau menyebabkan pertengkaran dan hal itu pasti membuat wanita tidak tahan menghadapinya.
Dan seorang wanita akan merasa dirinya tertekan jika bertemu dengan lelaki yang mempunyai karakter seperi itu.
Makanya sob, jaga perasaan dan jaga perilaku kita agar yang tersayang tidak merasa tertekan oleh kita.

Selanjutnya adalah
Lelaki pengotor

Nah ini berhubungan dengan penampilan juga, contohnya lelaki yang suka memakai pakaian itu-itu saja sampai berbau tidak sedap dan apabila orang tersayang/wanita berdekatan pasti tidak menyukainya. Ada juga lelaki yang suka meludah di sembarangan tempat atau membuang sampah sembarangan itu juga merupakan tabiat yang tidak disukai oleh wanita.
Pada dasarnya jika lelaki membuang sampah sembarangan, wanita akan berpikir kalau lelaki itu tak bisa bertanggung jawab dengan sekitarnya
dan sebaiknya hati-hati yang punya kebiasaan seperti itu sob

kemudian
Lelaki yang ingin selalu kelihatan macho

Biasanya yang suka berdadan itu adalah wanita misalnya saat bepergian bercermin untuk membetulkan make up, gaya rambut, dll
tapi kalau hal itu dilakukan oleh lelaki itu akan kelihatan kagak gentleman.
dan wanita kurang menyukainya.
Jadi sebaiknya lelaki bisa bertindak bijak dengan membuat diri merasa yakin dimanapun berada termasuk kalau sedang bersama orang tersayang.
Tampillah apa adanya sob. itu baru gentleman.

Berikutnya
Lelaki yang genit dan suka melirik wanita lain

Ini Nih yang paling ekstrem
Tentu saja akan sangat menyebalkan apabila mempunyai pasangan lelaki yang suka genit dan melirik wanita lain yang lebih cantik
dan parahnya lagi hal seperti itu bahkan dilakukan saat lelaki tersebut bersama wanita tersayang.
Wanita yang normal apabila bertemu atau punya pasangan lelaki seperti itu pasti akan segera lari dan angkat kaki sejauh-jauhnya. wkwkwkwk.....

Ada lagi nih
Lelaki yang suka mengatur dan memberi tekanan

Cukup menyebalkan juga apabila punya pasangan lelaki yang suka mengatur dalam setiap hal yang dilakukan oleh wanita. Walaupun sudah menjadi kekasihnya tapi itu bukan cara yang disukai oleh wanita, perempuan pasti akan merasa sebal dan muak kalau menghadapi lelaki seperti itu. Apalagi kalau masih dalam tahap pacaran berfikirlah bahwa pasangan wanita kekasih sobat belum sepenuhnya menjadi milik sobat, bisa-bisa dia bakal pergi  meninggalkan sobat, jadi sebaiknya rubahlah sikap seperti itu sob.

Dan yang terakhir
Lelaki yang tidak sopan

wkwkwkwk.... wajib baca
Lelaki yang tidak sopan itu contohnya seperti apa?
contohnya lelaki yang suka membentak, berbicara dengan logat suara keras tanpa bisa mengawalnya itu juga merupakan hal yang tidak disukai atau dibenci wanita.
Wanita lebih suka diperlakukan halus dalam berbicara saat dalam keadaan apapun, jadi lelaki harus bisa mengubah sifat itu.
Contoh yang lain adalah lelaki yang kalau makan tidak sopan dengan lahapnya apalagi kalau hal seperti itu dilakukan di tempat pesta itu pasti akan memalukan untuk si gadis/wanita.


Nah, Itulah beberapa sifat-sifat lelaki yang dibenci oleh wanita,
itu semua wajar sob, didalam suatu pasangan memang masing-masing harus tahu sifat-sifat yang dibenci atau tidak disukai agar hubungan kelak akan abadi dan sampai mati.
amin

oke dah sob pamit dulu yach, wkwkwkwkwk...
capcuscin...yuk....

+ Form Komentar + 1 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

27 April 2017 03.22

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di Sifat-sifat Lelaki Yang Dibenci Wanita

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))