Selasa, 23 April 2013

5 Cara membuat pria jatuh cinta

Sobat ladies dimana aja khususnya buat yang lagi kasmaran nich
silahkan dibaca dah tips 5 Cara membuat pria jatuh cinta dari mimin, siapa tau bisa sedikit membantu sobat untuk mendapatkan cinta sejati sobat
ciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciacia................
Suuitttt...suuiiiitttt....
gimana ladies,
tertarik untuk baca????
monggo, langsung aja baca
cekidot....

Tips yang pertama ada
1. Jadilah diri sendiri

Menjadi diri sendiri, itulah yang sebenarnya pria inginkan dari wanita. Saat menjadi diri sendiri, wanita cenderung lebih nyaman dan percaya diri. Ia tak lagi merasa terbeban karena harus berbohong atau berpura-pura.

sebagaimana demikian, terkadang kalimat ini sering disalah artikan oleh wanita. Saat diminta menjadi diri sendiri, maka iapun ogah memperbaiki apa-apa saja yang jadi kekurangan dirinya. Lantas, keegoisan mendorongnya agar pria mampu menerima dirinya apa adanya. Kalau adanya jelek, ya harus menerima jeleknya. Padahal, bukan seperti itu maksud dari filosofi yang ada.

Menjadi diri sendiri itu penting. Tetapi, saat diri menyadari bahwa ada kekurangan di dalamnya, maka ada baiknya kekurangan itu diperbaiki.

2. Maksimalkan penampilan

Sejatinya, pria itu tidak membenci wanita bermakeup kok. Hanya saja dewasa ini makeup sering disalahgunakan dan membuat wanita hampir kehilangan kecantikan alaminya. Pulas sana pulas sini, dengan ketebalan maksimal dan anggapan semakin tebal semakin bagus. Akibatnya, pria merasa kesal dengan ulah wanita yang terobsesi akan makeup. Perlahan pria jadi membenci makeup dan menganggapnya sebagai topeng yang menyembunyikan kecantikan asli wanita.

Padahal, apabila makeup dimanfaatkan dengan baik dan tahu bagaimana cara penggunaannya, wanita dapat memaksimalkan penampilannya.

Seperti arti katanya 'make up' yang dimaksudkan memaksimalkan penampilan, wanita perlu tahu bagaimana memakai makeup yang benar, tanpa membuat kecantikan alaminya hilang.

3. Tampil apa adanya tanpa makeup?

Wanita sering tersesat akibat ketidak sukaan pria akan makeup. Sehingga mereka juga digiring berpikir bahwa lebih baik tampil alami tanpa make up. Pendapat ini sebenarnya kurang pas, karena sejatinya make up memang membantu mengoreksi, memaksimalkan penampilan, jadi mengapa harus dibenci?

4. Mendengarkan

Wanita seringkali sibuk sendiri dengan dirinya, bercerita ini itu, hingga akhirnya lupa bahwa pria juga ingin didengarkan. Jarang lho wanita yang mau mendengarkan dan menyimak baik-baik cerita pria. Yang ada malahan ia keburu cemburu atau menyimpulkan terlalu cepat apa yang dikatakan oleh pria.

Adalah penting bagi wanita untuk bisa mendengarkan apa kata pria sebelum ia ingin didengarkan. Untuk membuat kaum Adam ini jatuh cinta, jadilah wanita yang bisa dan mau mendengarkan.

4. Ceria

Pria suka wanita yang ceria dan tidak sedikit-sedikit mengeluh atau terlihat cengeng. Pria juga risih rasanya melihat wanita yang kerap galau dan curhat di akun social medianya. Akan lebih baik jika memang wanita itu terlihat murah senyum dan ceria. Karena hanya dengan melihat wajah wanita bahagia, maka pria juga akan merasa bahagia.

Selain terlihat ceria, pria juga senang berbincang dengan wanita yang bisa diajak bercanda. Tidak melulu serius dan berani menertawakan dirinya.

5. Have a great attitude

Jadi wanita memang gampang-gampang susah. Ada beberapa batasan di mana wanita memang mendapatkan pengecualian. Misalnya saja saat sedang emosi, pria bisa saja mengungkapkan emosinya dengan bebas dan mengucapkan kata umpatan tanpa mengurangi pandangan orang terhadapnya. Berbeda dengan wanita yang justru berkurang nilainya ketika mereka mengumpat atau menunjukkan reaksi emosional.

Wooyyoo...
Nah Sobat ladies, penampilan memang bukan segalanya untuk membuat pria jatuh cinta. Namun, alangkah baiknya apabila Sobat dapat mengombinasikan dan menyeimbangkan antara penampilan fisik dengan kecantikan hati.
Namun semua itu hanya tips untuk sekedar membantu bukan untuk jaminan
mimin berharap Sobat bisa lebih mengerti dan memaksimalkan diri.
Buat pria jatuh cinta pada Sobat serta jadilah wanita yang berbahagia.
Eeiiittsss... Cukup satu ya Sob...
wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwk.......
udah dulu ya sob, semoga bisa membantu sobat
salam hangat dari mimin sob,
ciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciaciacia....
oke sob, capcuscin...yuk...

+ Form Komentar + 1 komentar sob, huahahahaha...!!!!!

29 April 2017 01.54

Informasi yang sangat bagus dan berguna. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan


bandarq
Domino 99
Situs Poker Online
Domino Qiu Qiu

Terimakasih BANDARQ atas Komentarnya di 5 Cara membuat pria jatuh cinta

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))